Fazzio Fashion Week Hadir Di Surabaya, Meriah Euy!

Yamaha STSJ menggelar Fazzio Fashion Week pada Sabtu (30/7). Kegiatan yang diadakan di Yamahaland ini menjadi ajang  bagi para model untuk unjuk kebolehan yang terinspirasi Citayam Fashion Week atau New York Fashion Week.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Pernahkah anda mendengar Citayam Fashion Week? Layaknya Paris Fashion Week atau New York Fashion Week, sebuah ajang para model untuk berlenggak lenggok mempamerkan busana dari para desainer ternama. Sedangkan Citayam Fashion Week merupakan remaja asal daerah penyangga Jakarta yang kerap nongkrong di kawasan ruang terbuka Dukuh atas menggunakan pakaian yang nyentrik dan berlenggak lenggok di zebra cross.

Berangkat dari hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menggelar Fazzio Fashion Week yang diadakan pada Sabtu (30/7). Kegiatan yang diadakan di Yamahaland ini menjadi ajang  bagi para model untuk unjuk kebolehan. Mulai dari fashion show, hingga pertunjukan dari para Cosplayer asal Surabaya.

“Fazzio Fashion Week ini menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin mengekspresikan kemampuannya terutama dalam dunia fashion. Pastinya kegiatan ini aman karena tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Selain itu, Yamaha STSJ mengadakan lomba yang dikategorikan dalam Fazzio Fashion Show, Kids Fashion Show dan Kompetisi Photography.

Fazzio Fashion Show & Kids Fashion Show

Pada program kontes Fazzio Fashion Show melibatkan peserta minimal berumur 13 tahun, sedangkan untuk Kids Fashion Show melibatkan peserta maksimal berumur 12 tahun. Para peserta dipersilahkan berlenggak lenggok mengunakan pakaian stylish sehingga sejalan dengan implementasi Fazzio yang dikenal sebagai motor stylish yang menjawab kebutuhan anak muda.

Photography Competition

Untuk kompetisi photography melibatkan street photographer asal Surabaya, dimana para peserta ditantang untuk memberikan hasil foto terbaiknya selama acara berlangsung.

Adapun total hadiah yang diperebutkan hingga Rp 2 juta rupiah. Tidak lupa spesial performance dari DJ May Memei turut memeriahkan acara pada malam hari.

Informasi terkait pemenang dan rangkaian keseruan Fazzio Fashion Week dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*