Rayakan Kemerdekaan, MPM Honda Jatim Ajak Blogger Vlogger Turing Ke Bromo

Rayakan Kemerdekaan, MPM Honda Jatim selaku main Diler Honda di wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan MPM Insurance mengajak Blogger Vlogger Jawa Timur Turing Ke Bromo. Acara yang diadakan selama 2 hari ini, 20-21 Agustus 2022 bertemakan Fun Touring sambil mengeksplorasi motor terbaru dari Honda.

Menariknya, rute yang dilewati kali ini beda dan sangat menantang sob. Karena sebelum ke Bromo, kita juga mampir ke daerah Pacet dan Batu merasakan jalur Cangar yang banyak tanjakan dan turunan tajam. Baru kemudian masuk lokasi wisata Bromo Tengger via Tumpang, Malang.

Total ada 15 peserta yang terdiri dari 11 orang blogger vlogger dan 2 orang tim safety riding 1 orang mekanik dari MPM Honda Jatim. Sedangkan motor yang disediakan MPM adalah motor2 keluaran terbaru Honda yakni CB150R, CB150X, ADV160, PCX160 dan Vario 160.

Turing kali ini benar2 seru banget dan Turing pertama kita pasca pandemi selama kurleb 2 tahun. Dan tidak hanya satu motor saja, kita bisa bergantian dengan rekan yang lain untuk merasakan sensasi berkendara masing masing motor yang memang memiliki karakter yang berbeda beda.

Dengan tema Fun Touring, jelas konsep Turing kita kali ini adalah fun dan santai sob. Bahkan ketika berangkat pun kita di bagi menjadi 3 etape sob. Etape 1 Sidoarjo hingga Pacet tepatnya di Kalikopi untuk istirahat dan ngopi. Perjalanan dilanjutkan ke etape ke 2 melewati Cangar hingga Kota Batu. Kita mampir dulu di Omah Madhang Sari Djoyo untuk Ishoma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*