Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP), Buktikan Teknologi Hybrid Melalui Hybrid Digital Challenge


Acara ini dapat menjadi wadah bagi para konsumen dengan gaya berkelas dan stylish yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik. Terdapat 3 (tiga) pemenang dari setiap area dengan penilaian mulai dari banyaknya tempat yang dikunjungi, total posting, hingga penggunaan bahan bakar selama berkendara. Semakin ramai, karena aktivitas ini juga diramaikan para jurnalis di seluruh Indonesia yang berkesempatan mengikuti challenge ini.Sehingga respon positif juga hadir dari salah satu jurnalis yang mengikuti Hybrid Digital Challenge.


“Acaranya menarik dan seru, kita ditantang keliling banyak tempat di area Pontianak selama 7 jam naik motor Fazzio. Terbukti keunggulan teknologi hybrid ini, selain nyaman saat riding pindah-pindah tempat juga ga berasa cape ternyata motor ini juga jadi lebih efisien. Saya keliling coffee shop, nongkrong dan boncengan dengan teman saya juga masih irit. Semoga bisa diadakan lagi dan semakin diperbesar acaranya dengan minimal 50 peserta riding Fazzio pasti semakin seru,” ungkap Martin (30)


Aktivitas FYP Hybrid Digital Challenge akan hadir kembali akhir pekan ini tepatnya tanggal 3 – 4 September di kota Lampung, Palembang, Bangka, dan Manado. Dan bersiaplah bagi seluruh pelajar di seluruh Indonesia karena setelahnya FYP Connected High School Contest akan hadir ke SMA/SMK terpilih di kota-Mu. Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Youth Project (FYP) di Kota Anda, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, menghubungi contact centre Yamaha di nomor (021) 2457 5555, atau mengunjungi dealer Yamaha terdekat di Kota kalian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*