Masih Eksis, Puluhan Peserta We Are Aerox Society Adakan Touring

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 telah resmi berkahir, meskipun demikian keaktivan para komunitasnya dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor masih terus berlanjut. Hal itu ditandai dengan digelarnya kegiatan touring yang berlangsung pada akhir pekan kemarin (28/8), dimana sebanyak 30 biker gabungan pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series melakukan perjalanan dari Kota Bandung menuju Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan memilih Kota Bandung sebagai lokasi digelarnya kegiatan touring yang menjadi penutup rangkaiaan acara kompetisi foto We Are Aerox Society 2022. Pasalnya, animo pengguna Maxi Sport Scooter yang berpartisipasi di ajang kompetisi ini memang paling banyak berasal dari kota tersebut. Selain animo yang tinggi, keaktifan berkreativitas dalam menghasilkan konten-konten digital yang menggambarkan eksistensi diri bersama motor juga kerap ditunjukan oleh para komunitas Aerox 155 yang ada di Kota Bandung.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series yang ada di Kota Bandung, dalam meramaikan kegiatan kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 yang telah sukses berlangsung. Keaktivan mereka dalam berbagi hobi dan menunjukan eksistensi diri mendorong kami mengadakan kegiatan touring yang dapat memfasilitasi mereka dalam mengeksplorasi gaya hidup bersama motor, sembari menujukan rasa bangga menjadi bagian dari komunitas Aerox Society yang begitu besar,” terang Jaya Utama Harianto, Chief Area Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*