Yamaha Fazzio Pilihan Kaum Hawa Masa Kini

Sebagai generasi yang tidak bisa lepas dari Smartphone, Yamaha Fazzio dibekali dengan fitur Electric Power Socket yang sudah dilengkapi dengan penutupnya dan terletak di bagian kiri dari body depan kendaraan. Pastinya pengendara tidak perlu takut kehabisan baterai smartphonenya. 

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pengendara selama berada di jalan. Mulai dari kenyamanan berkendara, hingga kebutuhan generasi masa kini yang sudah melek dengan teknologi digital. Tidak hanya itu, tampilan atau desain kendaraan Fazzio juga dipikirkan sedemikian rupa agar si pengendara semakin percaya diri,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha Fazzio memiliki 2 tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo hadir dengan 4 warna Black, Beige, Cyan, dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR SURABAYA). Sedangkan tipe Lux hadir dengan 2 warna Matte Black dan Prestige Silver dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR SURABAYA).

Informasi lebih lanjut terkait kelengkapan fitur dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Kunjungi instagram resmi @Yamahafriends untuk promo yang ditawarkan oleh Yamaha STSJ.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*