Launching New CBR250RR di Malang, Supersport Berkarakter Big Bike

Malang – Setelah resmi di perkenalkan di media, New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthka Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk masyarakat Malang Raya dan sekitarnya.

Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya. Bertempat di MATOS, gelaran Public Launching Regional ini akan digelar selama 2 hari (15-16 Oktober 2022).

Berbagai kegiatan dan program pembelian menarik di berikan untuk para pecinta motor sport seperti Music Performe Band top 40, DJ Perform, B Boy Competition. Gelaran launching New CBR250RR semakin meriah dengan mengundang komunitas seperti Street Fashion, Foodie, Skate, Gamers, Fotografi, Sneaker, Kopi, Distro, Streetwear serta hadirnya komunitas Honda.

MPM Honda Jatim juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian New Honda CBR250RR secara kredit dengan potongan tenor hingga 3x dan mendapatkan tambahan voucher pembelian Aksesoris dan Apparel senilai Rp 5 juta .

“ Kami hadirkan lebih dekat untuk pecinta motor sport perubahan, desain New CBR250RR yang ada di Malang Raya melalui gelaran pameran dan aktivitas hiburan serta program pembelain yang menarik selama kegiatan launching. New CBR250RR hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.” Kata Kianto selaku Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim.

Varian Harga
Harga untuk New CBR250RR varian SP  yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp. 75.936.000,-. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 80.237.000,- OTR (On The Road) Malang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*