Tampil Beda, Review New Vario 125 CBS ISS Warna Matte Black

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

Ada 3 tipe Vario series yang di launching AHM, namun kali ini kita akan fokus pada tipe CBS-ISS yang hanya memiliki satu warna pilihan yakni Advance Matte Black. Tampilannya yang terlihat sangar dengan kesan maskulin sangat menonjol untuk Vario 125 tipe ini. Warna hitam doff di kombinasikan dengan stripping minimalis warna oranye yang kontras.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON)

New Honda Vario 125 CBS ISS dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*