New FreeGo 125 Connected Jadi Kejutan Akhir Tahun Dari Yamaha

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan inovasi produk yang dilakukan terus-menerus, setelah meluncurkan produk terbaru di kategori MAXI Yamaha dengan beragam fitur Ultimate yaitu XMAX Connected. Hari ini Yamaha menghadirkan inovasi produk Yamaha teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 November 2022. Selain varian connected, Yamaha FreeGo 125 juga dihadirkan Yamaha untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Peluncuran produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected semakin menggairahkan market Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren serta selera konsumen yang dinamis. Yamaha merespon perkembangan pasar dengan menyediakan produk-produk unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Seperti pada kategori produk Generasi 125 mulai dari Mio M3 dan Gear 125 untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian pengendara yang aktif, hingga yang terbaru Yamaha memperkenalkan Yamaha FreeGo 125 Connected bagi mereka yang membutuhkan partner berkendara yang handal untuk digunakan personal harian maupun bersama anggota keluarga tercinta.

Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125. Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect* yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari, mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik, serta fitur lengkap yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara, sehingga membuat motor ini menjadi pilihan yang siap diandalkan dan menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan terbaik keluarga muda masa kini dalam menunjang efektivitas waktu berkendara dan efisiensi bahan bakar sehingga menciptakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected, diantaranya :

”Sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya. Oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya. Dan hari ini, kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia. Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*