Kemeriahan Maxi Day Ride & Camp 2022 Dan Pemenang Costumaxi, Hari Kedua!

Setelah melewati keseruan di hari pertama, MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di hari kedua tidak kalah spektakuler. Beragam kegiatan dan hiburan yang lebih menarik lagi telah disiapkan oleh Yamaha STSJ untuk ratusan biker MAXI Yamaha.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ menyampaikan bahwa agenda tahunan ini menjadi upaya untuk memanjakan konsumen loyal di kalangan Maxi Series.

“Tidak kalah meriah dengan hari pertama, di hari kedua ini kami juga menyediakan berbagai kegiatan dan hiburan yang asyik dan seru,”

Dimulai dari kegiatan Maxipedition yaitu pengibaran bendera MAXI Yamaha yang dilakukan oleh komunitas dan awak media di puncak Kawah Ijen. Jalur pendakian menuju puncak yang menantang tidak menjadi penghambat untuk mengibarkan bendera Maxi Yamaha dengan bangga. 

Beragam perlombaan berkelompok yang membutuhkan kekompakan antar sesama komunitas di gelar seperti balap karung, dan tarik tambang. Ditambah dengan hiburan dari atas panggung yang dibawakan oleh Vita Alvia semakin menambah keseruan di hari kedua. 

Kegiatan dilanjut dengan pengumuman pemenang konten yang diadakan selamat Maxi Day Ride & Camp 2022 dengan detail sebagai berikut :

BEST PERFORMANCE KOMUNITAS
1. E. H. 
2. Suev dari komunitas PSP Max Surabaya
3. Edo dari Komunitas One Maxi Surabaya

BEST COSTUMAXI
1. The Best of NMAX – Henki Yusanto
2. The Best of XMAX – Sean
3. The Best of Aerox – Sammy
4. The Best of Lexi – Merdini
5. Racing Style – Dhifa Adrive
6. Fashion Syle – Putra Dwi
7. Touring Style – Surya Ardi
8. Daily Style – Rizky Prayoga
9. Sunmori Style – Syamsul
10. Killer Painting – L 4170 KB
11. Airbrush – Dwi Jackpot
12. Decal Art – Esa Sanjaya
13. Elegant Style – P 2902 GC
14. Extreme Style – Henky Yusanto
15. Carbonetic – Dwi Jackpot
16. Racing Night Style – M. Yasir
17. Innovation – Syamsul
18. Best Accessories – Yanuardi
19. Thai Look – Nophalita Bagus
20. Dare to Different – Nursi

Kemeriahan ditutup dengan pengumuman hadiah Grandprize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dimenangkan oleh Dino asal Sidoarjo. Selain itu, hadiah spesial lainnya disiapkan seperti Smart TV, Smartphone, Smartwatch, hingga voucher belanja disiapkan bagi peserta yang beruntung.

Yasir Salah satu anggota Komunitas YNCI mengungkapkan, “Saya sangat senang bisa bergabung di acara Maxi Day tahun ini. Sebagai pecinta touring, kegiatan ini mengobati rasa rindu saya untuk touring bersama-sama dengan komunitas lainnya. Senang rasanya bisa berkumpul bersama-sama lagi sekaligus sharing dengan komunitas lainnya,”

Sampai bertemu di Maxi Day Ride & Camp 2023! Seluruh rangkaian keseruan Maxi Day 2022 dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*