Puluhan Bikers Ikuti CB150X City Fun Challenge Surabaya, Berhadiah Ratusan Ribu

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Para bikers Komunitas CB150X Surabaya yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan Jatim mengikuti acara yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu (11/12) pada kegiatan “Honda CB150X City Fun Challenge.”

Sebanyak 35 bikers members CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan Jatim berkumpul di MPM Simpang Dukuh untuk mengikuti briefing seputar kegiatan yang disampaikan oleh Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Sebelum riding, para bikers peserta Honda CB150X City Fun Challenge ini diberikan pembekalan #Cari_Aman berkendara mengenai teknik berkendara secara berkelompok dalam turing atau riding bersama yang disampaikan oleh Fendrik Alam selaku Safety Riding Instructor MPM Honda Jatim.

Pada kegiatan ini, para bikers peserta Honda CB150X City Fun Challenge diajak untuk fun riding dan bermain games di spot yang telah ditentukan dan menyelesaikan games tersebut. Bikers pecinta motor sport adventure touring Honda CB150X ini dibagi menjadi 5 kelompok.

Start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju pos yang telah ditentukan. Rombongan Honda CB150X City Fun Challenge menuju pos 1 di area dekat Gedung Mayangkara di Jalan Taman Mayangkara 6 Surabaya melalui jalan utama kota Surabaya dan tempat ikonik antara lain Gedung Negara Grahadi, Balai Pemuda dan Alun-Alun Surabaya, Monumen Bambu Runcing, Taman Bungkul, Kebon Binatang Surabaya dan di depan Gedung Mayangkara yang sebelumnya dalah museum Mpu Tantular. Disini peserta mengikuti game dan petunjuk guna menuju pos selanjutnya dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di Jalan.

Pada pos 1 peserta Honda CB150X City Fun Challenge ikuti game berupa pindah sarung. Lalu mendapat petunjuk untuk menuju finish di kafe Sarlok di Kalisari Mulyorejo Surabaya.

Sampai di Kafe Sarlok peserta Honda CB150X City Fun Challenge mengikuti serangkaian acara kembali. Diantaranya game yang tak kalah menariknya. Game berupa tebak nama komponen yang ada di motor.

“Kegiatan seperti ini mengasyikkan sekaligus membuat tambah guyub dan akrab antar anggota,” kata Stanley selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Surabaya chapter.

Akhirnya para pemenang game di Honda CB150X City Fun Challenge diumumkan. Tampil sebagai juara grub Wani, posisi 2 Kopling dank e 3 Boyo. Para pemenang mendapat apresiasi hadiah berupa voucher belanjar ratusan ribu.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bedah teknologi CB150X. Berbagai fitur dan teknologi yang ada di CB150X dijelaskan Teguh Hariyanto dari Technical Service MPM Honda Jatim serta Klaim dan Garansi. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Surabaya chapter

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bahwa Honda CB150X selain cocok untuk turing dan berpetualang, dipakai untuk sehari-hari nyaman dan menyenangkan. Buktinya pada acara Honda CB150X City Fun Challenge yang mengajak konsumen dan komunitas CB150X Surabaya dan Jatim berkendara keliling kota Surabaya,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*