Ini Dia Para Juara Grand Final Fazzio Youth Project 2023

Kegiatan meriah Fazzio Youth Project (FYP) 2023 yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kini telah sampai di penghujung acara. Digelar di sepuluh SMA/SMK di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Probolinggo, rangkaian kegiatan FYP ditutup dengan Grand Final yang diselenggarakan di Yamahaland pada hari Sabtu (25/2).

Antusias pelajar yang tinggi pada kegiatan ini dibuktikan dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 1.000 pelajar asal Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang digunakan oleh Yamaha untuk mendukung perkembangan generasi muda.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan wadah bagi generasi muda untuk berekspresi. Hal ini sesuai dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang ingin terus mendukung pengendaranya untuk berekspresi. Terimakasih kepada seluruh peserta atas antusiasnya yang tinggi terhadap kegiatan FYP 2023 ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan Grand Final FYP diawali dengan lomba debat bahasa inggris dengan tema isu yang kerap dihadapi oleh anak muda masa kini. Dilanjut dengan lomba paskibra, Yamaha Ranking 1, dan singing contest. Seluruh peserta yang berasal dari 10 SMA/SMK yang ada di Jawa Timur berusaha tampil dengan maksimal menunjukan performa terbaik nya.

Rangkaian kegiatan Grand Final Fazzio Youth Project dilanjut dengan penampilan dari Heavy Monster yang menjadi penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Fazzio Youth Project 2023.

Kalya, yang merupakan salah satu peserta FYP 2023 mengungkapkan, “Saya senang bisa mengikuti kegiatan ini. Selain bisa menambah teman baru dari sekolah lain, saya jadi bisa mengasah kemampuan saya melalui kompetisi yang ada di FYP ini. Terimakasih Yamaha, kegiatan seperti ini harus diadakan kembali,”.

Berikut merupakan Sekolah yang berhasil menjadi pemenang dari kegiatan FYP 2023 :

Creative School
Juara 1 : SMKN 1 Probolinggo
Juara 2 : SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo
Juara 3 : SMKN 2 Probolinggo

Best Supporter
Juara 1 : SMKN 2 Probolinggo
Juara 2 : SMAN 21 Surabaya
Juara 3 : SMA Hang Tuah 4 Surabaya

Yamaha Ranking 1
Juara 1 : Nayla Syalluna – SMAN 21 Surabaya
Juara 2 : Pradipa – SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo
Juara 3 : Alya Nindya – SMAN 21 Surabaya

Debate English
Juara 1 : SMAN 21 Surabaya
Juara 2 : SMA Progresif Bumi Shalawat
Juara 3 : SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo

Singing Competition
Juara 1 : Meisya Aletheia – SMAN 21 Surabaya
Juara 2 : Meiska Bintang – SMKN 2 Probolinggo
Juara 3 : Andhini Widya – SMA Hang Tuah 4 Surabaya

Paskibra
Juara 1 : SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo
Juara 2 : SMA DR. Soetomo
Juara 3 : SMAN 21 Surabaya

Seluruh rangkaian keseruan Fazzio Youth Project 2023 dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*