Mojokerto Menjadi Kota Penutup Rangkaian Acara Classy Yamaha Motor Show

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menutup perjalanan Classy Motor Show di kota Mojokerto. Kegiatan yang berlangsung di Pasar Tematik Ketidur Surodinawan Mojokerto diselenggarakan sejak tgl 22 Maret – 26 Maret 2023. 

Sesuai dengan tema Classy Motor Show, pameran terbesar di Mojokerto ini hadir untuk memperkenalkan produk teranyar dari keluarga Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected sekaligus Fazzio Hybrid-Connected yang merupakan produk keluaran pertama dari keluarga Classy. Pameran ini sekaligus menjadi wadah bagi konsumen untuk lebih mengenal mengenai teknologi dan inovasi yang digunakan oleh Yamaha.

“Kami menghadirkan pameran Classy Motor Show ini spesial untuk warga Mojokerto. Sekaligus kami ingin mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan konsumen telah memilih motor Yamaha. Jadi kami juga memberikan hiburan kepada seluruh warga yang hadir di pameran ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ juga menyediakan berbagai aktivitas perlombaan seperti Kids Fashion Show, dan Photo Contest dengan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Selain itu, beragam undian juga disiapkan bagi konsumen yang beruntung. Adapun konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Smart TV, kulkas, mesin cuci dan voucher belanja senilai Rp 50 ribu.

Sebagai bentuk rasa terimakasih dari Yamaha kepada konsumen, Yamaha STSJ memberikan fasilitas service & oli gratis kepada konsumen Yamaha ratusan konsumen Yamaha. Sehingga konsumen bisa menikmati rangkaian kegiatan acara sembari melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*