MPM Honda Jatim Bareng Paguyuban Komunitas Di Malang Gelar Bikers Sholeh

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim  & NTT bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang menggelar kegiatan Bikers Sholeh (19/04).

Sebanyak 40 bikers yang merupakan anggota komunitas Honda VOC, HBC, SCOM, VMC, CB150X, CCM, MSC, Verbic blitar, Sebar dan MSFC mengikuti kegiatan yang bertema ” Rindu Kebaikan”

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya MPM Honda Jatim sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul untuk melakukan briefing acara sebelum melakukan riding di MPM Riders Café Malang.  Para Bikers Honda ini berkendara dan start dari dealer Honda MPM Basuki Rahmat Malang menuju Panti Asuhan Siti Aisyah untuk menjemput anak – anak panti dan diajak ridng dan ngabuburide dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan untuk mengunjungi lokasi Bale Santai Honda (BSH) yang ada di SPBU Pepen Kabupaten Malang.

Sesampainya di lokasi para Bikers Honda ini mengisi kegiatan menjelang buka puasa dengan membagikan 100 takjil untuk pengendara yang melintasi BSH. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa bingkisan lebaran dan THR untuk Santri dan Dhuafa di sekitar BSH.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, para bikers Honda melakukan test ride Honda CB150X serta para bikers diminta untu tapping HCID dan MPM Honda Riders. Selanjutnya mendengarkan tausiyah dan ditutup dengan buka puasa bersama.

“Kegiatan Honda Bikers Sholeh ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat. Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, pada kesempatan kali ini para bikers juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar lokasi acara juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda dengan kegiatan bersama santri pondok pesantren” kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*