Review New Honda BeAT 2023 Tipe CBS Warna Baru Funk Red

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – MPM Honda Jatim selaku main diler Honda di Jatim dan NTT menghadirkan New Honda BeAT warna terbaru Jawa Timur awal Februari 2023 lalu. Salah satu warna baru nya adalah warna merah hitam sob.

New Honda BeAT melalui pilihan warna baru disertai desain stripe yang memberikan kesan sporti dan dinamis. Seperti yang terlihat pada New BeAT tipe CBS warna merah hitam (Funk Red) berikut ini. Tampilan barunya menjadikan New Honda BeAT makin terlihat fresh dengan kombinasi warna yang cerah. Model ini juga disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp. 19.526.000,- untuk tipe CBS. Selengkapnya cek videonya berikut ini sob!

Performa dan Fitur

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar.

AHM membekali New Honda BeAT series dengan lampu depan berteknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal berguna memberikan kenyamanan berkendara di malam hari. Panel meter New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi yang lengkap seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Pada sisi keamanan, New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna untuk membuka jok motor. Sistem pengereman menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Model ini juga dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan dan keamanan.

Untuk kenyamanan berkendara, model ini didukung pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*