Yamaha STSJ Tebar Program Spesial Bagi Konsumen Setia, Mantab

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memanjakan konsumen melalui program menarik di bulan Mei 2023. Pemberian diskon diberikan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian motor Yamaha idamannya khusus di bulan ini.

Melalui program spesial, Yamaha STSJ memberikan penawaran spesial bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki skutik Gear 125, Fazzio Hybrid-Connected, dan FreeGo 125. Yamaha STSJ ingin memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Program ini menjadi bentuk kekonsistenan kami dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Jadi kami berharap konsumen bisa memanfaatkan program ini dengan baik dan Membawa pulang motor impiannya selama ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Penawaran menarik diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik multiguna Yamaha Gear 125. Untuk tipe Gear 125 Standart, hanya dengan membayar Rp 600 ribu dengan angsuran Rp 820 ribu per bulan konsumen sudah bisa Membawa pulang skutik tersebut. Sedangkan untuk tipe Gear 125 S, konsumen cukup membayar Rp 700 ribu dengan angsuran Rp 842 ribu per bulan.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki skuter favorite masyarakat yaitu Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha STSJ memberikan dua pilihan penawaran yaitu membayar Rp 1 juta atau angsuran Rp 975 ribu perbulan.

Selanjutnya, Yamaha STSJ juga memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang ingin memiliki FreeGo 125. Hanya dengan membayar Rp 1 Juta atau menikmati angsuran Rp 903 ribu per bulan, Skutik pilihan keluarga muda sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen.

Seluruh program hanya berlaku bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor secara kredit. Program ini berlaku hingga akhir Mei 2023 dan berlaku di Dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) untuk area Surabaya, Sidoarjo,Gresik, Pamekasan, Tuban, Mojokerto, dan Bojonegoro.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 -898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*