Rekomendasi Skutik Lincah Yamaha Untuk Konsumen Sibuk

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Sebagai konsumen dengan mobilitas tinggi berkendara menggunakan sepeda motor, harus menggunakan motor yang tepat untuk sebagai teman perjalanan. Beberapa fitur dan teknologi kendaraan penting untuk diperhatikan guna menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Sebagai contoh apabila konsumen gemar bepergian jauh dan membawa banyak barang bawaan, membutuhkan kapasitas tangki yang besar dan bagasi yang luas untuk menunjang kebutuhan konsumen. 

Maka dari itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan pilihan bagi konsumen Indonesia. Beragam keunggulan yang bisa dinikmati oleh konsumen telah dikemas dalam skuter matic Yamaha FreeGo 125 Connected. Hadir sebagai motor pilihan keluarga muda Indonesia, Yamaha FreeGo memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara melalui berbagai fitur yang telah disematkan.

“Kenapa disebut sebagai skuter matic pilihan keluarga muda, karena motor ini memiliki fitur-fitur yang memang dibutuhkan dan bermanfaat untuk keluarga muda masa kini. Jadi motor ini memang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan bagi semua pengendaranya serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Yamaha FreeGo 125 Connected telah dibekali dengan mesin Blue Core 125 cc dan teknologi Smart Motor Generator (SMG) serta mampu menghasilkan tenaga mencapai 9,3 dk dan 8.000 rpm dengan torsi sebesar 9,5 nm pada 5.500 rpm. Motor ini telah menggunakan ban berukuran 100/90 dengan velg berukuran 12 inch untuk bagian depan dan 110/90 untuk ban bagian belakang yang memberikan kenyamanan ketika sedang berboncengan. 

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, Yamaha FreeGo 125 Connected dilengkapi dengan smart front refuel dimana pengisian bahan bakar bisa dilakukan di jok depan tanpa perlu membuka jok sehingga pengisian lebih mudah. Ruang pijakan kaki dan jok yang luas juga membantu memberikan pengendara kenyamanan ketika riding. 

Salah satu fitur canggih yang telah disematkan adalah Yamaha Motorcycle Connect, dimana melalui aplikasi ini dapat menghubungkan antara smartphone dan kendaraan. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. Konsumen juga tidak perlu takut kehabisan baterai smartphone, karena motor ini sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket, dimana konsumen bisa mengisi daya pada gadget kendaraan. Hal yang harus diperhatikan adalah, pengisian smartphone dapat dilakukan ketika kendaraan dalam kondisi menyala dan di jalan. 

“Pastinya desain dari FreeGo 125 Connected ini sudah semakin sporty dan berkelas. Jadi pengendara bisa semakin pede ketika berkendara dijalan,” tambah William. 

Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dalam dua pilihan warna yaitu Matte Green dan Prestige silver yang dibanderol dengan harga Rp 25.393.000 on the road Surabaya.

Informasi terkait kelengkapan fitur dan spesifikasi unit dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*