Tips Tampil Kece Saat Sunmori Ala Yamaha STSJ

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Sunday morning ride atau sunmori merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh bikers setiap akhir pekan. Kegiatan yang di gandrungi oleh para bikers ini biasanya dilakukan oleh kelompok maupun perorangan baik dengan rute jarak dekat maupun jarak jauh. Oleh karena itu, dibutuhkan persiapan yang baik agar berkendara tetap aman dan selamat sampai tujuan.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Agar kegiatan sunmori tetap berjalan lancar, ada beberapa persiapan yang memang harus dilakukan oleh bikers guna menjaga keselamatan. Seperti, memastikan kondisi tubuh dalam keadaan yang sehat dan prima,”

Berikut beberapa hal yang harus disiapkan menurut Yamaha STSJ, sebagai Berikut : 

1.      Pastikan kendaraan dalam kondisi yang bersih

Bikers wajib memperhatikan kondisi kebersihan kendaraannya. Hal ini juga guna menghindari karat/jamur/bercak yang disebabkan oleh kotoran yang menempel pada kendaraan. Selain itu, kondisi kendaraan yang bersih juga membantu menjaga keawetan dari komponen pada kendaraan.

2.                  Cek kondisi kendaraan

Pastikan agar kondisi kendaraan dalam standar yang normal. Misal kondisi lampu harus berfungsi sebagaimana mestinya. Kondisi rem juga harus dicek secara berkala guna menjaga keamanan ketika berkendara. 

3.                  Gunakan safety gear

Setiap bikers wajib menggunakan safety gear lengkap mulai dari helm, jaket, sarung tangan, hingga sepatu. Penggunaan celana panjang juga disarankan guna memberikan proteksi lebih kepada pengendara. Sebab, penggunaan safety gear menjadi prioritas utama bagi para pengendara 

4.                   Pastikan untuk membawa identitas diri

Identitas pengendara seperti SIM, KTP, dan STNK wajib dibawa oleh pengendara ketika bepergian. Sehingga, konsumen bisa langsung memberikan surat-surat penting bila dibutuhkan. 

Untuk menjaga performa kendaraan dalam keadaan yang prima, pastikan untuk melakukan service rutin di bengkel resmi Yamaha. Teknisi handal Yamaha siap melayani dan membantu menjaga performa kendaraan kesayangan anda. 

Informasi lebih lanjut terkait bengkel resmi Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*