Biar Makin Gaya, Upgrade Tampilan Kamu Dengan Skutik Berkelas Yamaha Grand Filano 125

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Buat kamu yang mau upgrade tampilan serta merasakan kenyamanan dan sensasi berkelas motor premium, bisa di coba nih skutik satu ini – Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara merilis Yamaha Grand Filano 125 di segmen motor Classy alias Berkelas. Skutik ini memperkuat segmen Classy Yamaha bersama Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected.

Dari segi tampilan, si Filano ini terinspirasi dari trend fashion motor kelas Dunia saat ini sob. Lekukan bodinya sangat dinamis mengingatkan kita sosok motor skutik Eropa yang sangat di gemari di tanah air.

Teknologi yang disematkan nya pun yang paling modern di kelasnya. Sebut saja teknologi Blue Core Hybrid di mesin 125 cc nya. Teknologi Blue Core Hybrid menggabungkan dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu mesin bensin dan Electric Power Assist Start. Electric Power Assist Start membantu menambah torsi pada mesin sehingga membuat akselerasi awal lebih bertenaga. Makanya tak heran, begitu kita putar gas, tarikan mesinnya terasa sangat responsif.

Selain itu, fitur fiturnya juga paling kekinian sob. Motor ini sudah dilengkapi dengan TFT Sub Display pada speedometer. Sehingga tampilan digital spidometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi ‘Welcome dan Goodbye Message’. Tentunya sangat keren bukan? Bakalan jadi tren setter kayaknya sob.

Seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight, hingga lampu LED pada bagasi sehingga memudahkan saat mengambil barang ketika gelap.

Dimensinya sedikit lebih bongsor dari Fazzio dan sangat proporsional untuk postur tubuh orang Indonesia. Material bodinya dari bahan yang tergolong premium dan kokoh, jok tebal dengan aksen jahitan dan emblem 3D membuat tampilannya makin berkelas.

So, buat kamu yang mau upgrade tampilan serta merasakan kenyamanan dan sensasi berkelas motor premium, bisa di coba nih skutik satu ini. Kalau mau nyobain dulu, bisa datang juga di acara event2 yang diadain Yamaha di kota terdekat kamu. Disana ada tes ride dan promo harga menarik nya juga loh..Di jamin deh, seru abis..

Dan yang paling penting selain fitur dan teknologi adalah harganya sob. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh Yamaha Filano ini, harga yang dipatok Yamaha Indonesia sangat menggiurkan sob.
Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*