Yamaha Fazzio 125, Jagonya Skutik Lincah Dan Berkelas


Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Semakin hari aktivitas kita terasa semakin padat. Banyak hal yang menuntut kita untuk bergerak cepat, di tengah padatnya jalanan yang makin kesini makin kesana eh… Untuk menunjang hal tersebut kita pastinya butuh kendaraan yang bisa menopangnya, membantu kita untuk bergerak lebih lincah guna meng-efisienkan waktu.

Oke, jika kamu salah satu diantara orang yang super sibuk seperti diatas, cocoknya pakai motor skutik yang lincah dan tarikannya yahuuud. Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected jawabannya.
Kenapa Fazzio?
Karena Fazzio 125 merupakan salah satu skutik Classy Yamaha yang memiliki teknologi mesin blue core 125cc Hybrid Connected. Perpaduan mesin bensin dan Electric Power Assist nya membantu memberikan tambahan torsi instan saat pertama kali motor mulai berjalan. Alhasil, tarikannya akan terasa lebih agresif di bandingkan dengan matik lain yang belum ada fitur ini. Sliat sliut di jalanan yang ramai pun jadi lebih mudah dan lincah.

Selain itu, dengan adanya torsi tambahan dari tenaga listrik ini konsumsi bahan bakar pun jadi lebih efisien. Bisa menghemat bahan bakar dan menghemat pengeluaran tentunya. Mantab…!

Fitur fiturnya juga komplit sob, ada colokan charger ketika darurat baterai gadget kita. Spedometernya full digital dengan indikator yang lengkap. Sistem kunci jenis smartkey menggunakan remot. Membawa barang pun semakin mudah dengan kapasitas bagasi jumbo 17,8 liter. Ruang pijakan kaki di depan pun sangat lega, ada 2 cantolan barang untuk membawa barang belanjaan. Wes….pokoke komplit. Sangat fungsional dengan desain kece.

Yamaha Fazzio memang masuk kelas skutik Classy Yamaha sob. Maka tak heran jika desainnya pun berkelas dengan teknologi modern yang kekinian. Jadi dengan Fazzio 125 ini kamu bisa dapat 2 keuntungan, yang pertama dari sisi fungsional dan kedua dari tampilan berkelas.

Harga Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected 2023
Untuk mendapatkan 2 benefit diatas, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara memberikan harga yang sangat ramah di kantong. Bisa menjangkau semua kalangan mulai dari Rp 23,8 jutaan saja untuk OTR Surabaya.

Informasi terkait kelengkapan fitur dan spesifikasi unit dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*