Ada Warna Baru CBR150R Versi 2023, Biru Kuning

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Honda merilis warna baru untuk motor sport entry level mereka yakni Honda CBR150R versi 2023. Warna baru yang di usungnya terlihat agak berbeda dengan kebiasaan Honda yang biasanya gak jauh dari warna Merah, Putih dan Hitam. Tapi kali ini Honda out of the box dengan mengkombinasikan warna Biru dan Kuning.

CBR150R jadi terlihat lebih berani warnanya sob, meskipun dengan warna biru ini malah kayak warna kebanggaan kompetitor..hehe. Tapi hal ini tak lepas dari selera konsumen di sana sob (Malaysia). Yap, CBR150R Warna biru dan kuning adalah versi baru untuk pasar Malaysia yang di pasarkan oleh Boon Siew Honda Malaysia. Dan warna ini memang ngetrend bagi biker disana. Beda lagi dengan biker di tanah air…hehe.

Pihak Boon Siew Honda Malaysia memasarkan New Honda CBR150R versi 2023 dengan varian Pearl Nightfall Blue ini untuk menemani 3 varian warna sebelumnya yakni warna Mat Charcoal Gray Metallic, Candy Scintillate Red dan Repsol Edition.

Tidak ada perubahan dari segi desain, spesifikasi dan fiturnya. CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC 4 klep berpendingin cairian yang memiliki power maksimum 16.1hp @ 9,000rpm dan torsi maksimum 13.7Nm @ 7,000rpm dan sudah dilengkapi Assist and Slipper Clutch.

Fitur lainnya yang gak kalah komplit dan modern seperti lampu full LED, panel speedometer full digital, sistem pengereman ABS (Antilock Braking System) dan juga Emergency Stop Sygnal atau ESS. Untuk kenyamanan dan tampilan, suspensi depan sudah jenis Upside down model SFF-BP dari Showa.

New Honda CBR150R 2023 warna biru kuning ini di banderol harga RM 13,299.00 atau sekitar Rp. 42,2 jutaan off the road. Mahal juga ya disana…

Last, New CBR150R warna biru kuning memang beda!

Gimana menurut pendapat sobat disini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*