Night Ride Komunitas Honda CB150X Dan Kopdar di MPM Riders Cafe

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya atau CB150X Adv Id Chaper Surabaya dan CB150X Adventure Indonesia chapter Sidoarjo atau B150X Adv Id Chaper Sidoarjo menggelar kopdar di MPM Riders Cafe Surabaya.(23/06)

Agenda ini untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan materi dan berdiskusi untuk kemajuan bersama komunitas. Pembahasan berikutnya pada mekanisme mutasi members CB150X Adv Id chapter Surabaya ke CB150X Adv Id chapter Sidoarjo. Dimana CB150X Adv Id chapter Sidoarjo resmi dideklarasikan dan pengurus disusun, beberapa anggota CB150X Adv Id chapter Surabaya yang berdomisili di Sidoarjo mutasi ke CB150X Adv Id chapter Sidoarjo

“Dengan terbentuknya komunitas CB150X Adv Id chapter Sidoarjo ini menjadi wadah bagi bikers khususnya pengguna Honda CB150X di wilayah Sidoarjo.“ kata Fariz Hadi Wibowo , Community Development MPM Honda Jatim.

Dalam kesempatan ini disampaikan manfaat masuk menjadi members MPM Honda Riders. Termasuk berbagai fitur yang ada di MPM Honda Riders Apps dijelaskan dan juga menyampaikan terkait partnership.

Menariknya materi yang disampaikan membuat muncul beberapa pertanyaan seputar partnership.

Selain itu juga diangkat juga rencana Kopdargab CB150X Pengda Jatim. Rencananya dihelat di Surabaya sekaligus perayaan Anniv CB150 Adv Id chapter Surabaya.

Mengakhiri acara kopdar riding bersama dalam CB150X Night Ride sambil menikmati pemandangan kota di malam hari. Dengan mengambil start dari MPM Riders café dan berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah di Surabaya dengan tetap memperhatikan #Cari_Aman saat berkendara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*