Tahukah Kamu, Service Rutin Berkala Bisa Menjaga Kinerja Motor

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Merawat kendaraan secara rutin merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam menjaga performa kendaraan agar tetap prima. Bagi pengendara motor yang cerdas, rutin melakukan servis secara berkala merupakan investasi terbaik yang dapat dilakukan untuk mendukung kinerja kendaraan tetap optimal. Penundaan service rutin dapat menyebabkan banyak kerugian bagi pengendara. Oleh karena itu, untuk menjaga berkendara tetap aman dan nyaman, konsumen wajib memperhatikan jadwal service rutin di bengkel resmi.

“Lalai dalam melakukan service rutin itu bisa mempengaruhi kinerja mesin kendaraan. Apabila komponen yang seharusnya mendapatkan service rutin menjadi rusak karena tak kunjung dirawat bisa meningkatkan biaya perbaikan kendaraan. Maka dari itu, selalu perhatikan jadwal service rutin kendaraan anda agar dapat meminimalisir resiko kerusakan kendaraan,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Rutin melakukan servis secara berkala memberikan banyak manfaat bagi pengendara sepeda motor. Salah satunya adalah untuk memberikan keamanan saat berkendara. Perawatan secara berkala dapat membantu pengendara untuk memastikan semua komponen pada kendaraannya berfungsi dengan baik. Dengan begitu, pengendara dapat mengurangi resiko terjadinya kerusakan mesin yang dapat membahayakan keselamatan pengendara selama dijalan.

Selain itu, performa kendaraan akan terus maksimal Sebab mesin terjaga dengan baik. Kondisi mesin yang baik mampu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif, kecepatan yang stabil, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Hal ini tentu akan memperpanjang masa pakai sepeda motor tersebut.

“Yang paling penting adalah ketika konsumen rutin melakukan service rutin, konsumen bisa lebih hemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perbaikan besar akibat dari kerusakan komponen yang tidak terawat. Mulai sekarang, konsumen bisa membangun kebiasaan positif dengan rutin melakukan servis  secara berkala di bengkel resmi,” tambah Ilham.

Segera jadwalkan service rutin secara berkala melalui bengkel resmi Yamaha. Dengan begitu, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan memuaskan. Bagi konsumen yang ingin melakukan service rutin di bengkel resmi Yamaha, teknisi handal Yamaha akan melayani sesuai dengan Standart Operational Procedure (SOP) yang dimiliki.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*