Pilih Ini Aja, Pasti Kuat dan Menang Banyak Dengan Yamaha Gear 125!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kali ini kita akan bahas seputar matik kelas entry level sob. Dimana di kelas ini, pabrikan lebih banyak konsen pada fitur fitur yang berguna sekali untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari. Sebagai contoh adalah Yamaha Gear 125.

Skutik kelas menengah ke bawah dari Yamaha ini memang gak begitu banyak yang melirik. Kalah pamor dari pesaingnya di ‘sebelah’. Namun ditengah kasus rangka yang lagi viral, boleh dong kita sekarang mengintip lagi apa saja sih kelebihan dari Yamaha Gear 125 ini.

Melihat rekam jejak Yamaha Gear 125 sejak di luncurkan, memang nyaris gak ada keluhan soal skutik ini sob. Malah sebenarnya kalau kita perhatikan, fitur2 skutik ini sangat komplit dan fungsional. Seperti cantolan barang dobel, power outlet untuk charger, pijakan kaki untuk anak, smart motor generator untuk suara starter senyap dan stop start system.

Soal keiritan, Yamaha Gear sangat bisa di andalkan. Dari hasil tes irit beberapa blogger dan media menunjukkan angka 42-47km/liter. Irit banget kan?
Spesifikasi mesin yang diusungnya bertipe 4-tak, SOHC 2 katup, pendingin udara. Mengandalkan piston 52,4 mm dan langkah piston 57,9 mm. Tenaga maksimalnya 9,5 PS @ 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm @ 5.500 rpm. Jelas lebih kencang dan bertenaga.

Harga Yamaha Gear 125
Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main diler di Jatim membanderol harga Yamaha Gear 125 dengan harga 20,497 juta OTR Malang – Jatim.
So, tunggu apalagi. Yamaha Gear 125 adalah pilihan tepat untuk kendaraan sehari hari…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*