Turing Lintas Merdeka 2023, Back To Malang Menyusuri Jalur Lintas Selatan JLS

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Memasuki hari kedua Turing Lintas Merdeka 2023, rombongan blogger vlogger bertolak dari Puncak Jowin Tulungagung balik ke Malang menyusuri jalur lintas selatan yang ada di Blitar.

Perjalanan kali ini lebih banyak on road nya sob. Meski jalur offroad nya gak panjang tapi medannya menurut saya lumayan berat sob. Karena melewati jalanan berbatu di area kebun tebu di daerah Blitar Selatan. Belum lagi di tambah dengan kondisi fisik yang masih njarem setelah perjalanan kemarin… Wkwkwk.

Momen serunya ketika lewat di JLS atau Jalur Lintas Selatan sob. Maklum, baru pertama kali lewat sini sob. Pemandangan sekitarnya memang sangat josss gandos. Jalan aspal lebar dan masih halus membentang membelah batuan kapur disana. Tidak ada rumah penduduk di sekitar JLS ini, makanya jalannya sepi banget. Sampai di Donomulyo kita istirahat dan sholat disana serta menikmati hidangan makan siang.

Perjalanan selanjutnya, langsung cuzz ke Malang melewati jalur utama Pagak-Kepanjen-Bululawang-Malang Kota (garasi Motoeast Java) balik lagi ke tempat kita start Turing hari pertama. Overall, Turing kali ini benar2 seru banget sob. Rutenya sangat menantang, lokasi lokasi bersejarah dan spot wisata camping yang sangat menakjubkan di tunjang motor CRF150L yang oke banget dipakai onroad maupun offroad melengkapi keseruan Turing Lintas Merdeka tahun ini.

Akhirnya, saya mengucapkan Terima kasih kepada MPM Honda Jatim dan MPM Insurance yang telah mensupport penuh acara Turing kali ini. Teman2 Jatimotoblog dan vlogger Jatim, semoga makin kompak dan kocak… Sampean Josss gandoss!

Tim kluyur : Mas Novan (HC3 MPM Honda Jatim), Ridertua, motogokil, atasaspal, potretbikers, motomaxone, ndeso94, cicakkreatip, ammotovlog, mojhovb, anshori, Rudysoul, tim Motoeast Java.

#mpmhondajatim #mpminsurance #touringlintasmerdeka2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*