Melihat Lebih Detil Keunggulan Yamaha Gear 125, Matik Serbaguna!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Indonesia melengkapi jajaran skutik kelas mid-low dengan merilis Yamaha Gear 125 di akhir tahun  2020 lalu. Kalau di lihat dari desainnya skutik ini menyasar hampir semua kalangan sob. Tampilan Elegan, simpel, dan banyak fitur fungsionalnya. Cocok untuk mereka yang aktif sob!

Fitur fitur yang ditawarkan juga lebih ke fungsional sob. Double Hook atau cantolan dobel memudahkan saat membawa barang banyak, pijakan kaki anak sangat bermanfaat saat membonceng anak kecil di belakang. Ada cover tebal juga di kedua sisi bodinya yang memberi kesan tangguh dan juga sebagai cover pelindung dari gesekan.

Lampu depan sudah LED, lampu sein depan berada di tebeng layaknya maxi Yamaha. Ada kompartemen cukup dalam di dasboard depan, dan colokan charger. Lampu Hazard juga ada, bermanfaat saat keadaan darurat.

Rangka menggunakan jenis tubular yang kokoh, anti karat. Kaki kaki menggunakan ban tubeless ukuran 80/80 ring 14 depan dan 100/70 ring 14 belakang. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,2 liter. Untuk tipe S di bekali juga fitur stop start system yang membuatnya lebih irit bahan bakar.

Dengan dimensinya yang mungil, Yamaha Gear 125 akan lebih lincah saat di ajak berkendara di jalanan. Joknya juga gak terlalu tinggi sehingga memudahkan mereka yang berpostur tidak terlalu tinggi seperti wanita dan juga remaja.

Soal performa, Yamaha Gear 125 memiliki mesin 125 CC dengan tenaga yang mantab. Berikut Spek mesin Yamaha Gear 125 sob,

Volume Silinder : 124.96 cc
Daya Maksimum : 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 9,5 Nm / 5500 rpm
Sistem Starter : Electric & Kick Starter
Sistem Pelumasan : Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin : Assembly = 0,84L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Kopling Sentrifugal, Kering
Tipe Transmisi : V-Belt Otomatis
Tipe Mesin : Berpendingin udara, 4 Langkah, SOHC
Susunan Silinder : Silinder Tunggal
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1

Yamaha Gear 125 hadir dengan 2 tipe yaitu standar dan tipe S. PT. Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main diler Motor Yamaha di Jawa Timur membanderol dengan harga untuk tipe Standart Rp 20.779.000 on the road Surabaya dan untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com .

#yamaha #gear125 #yamahagear125 #yamahagear2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*