Honda Resmi Merilis Giorno+, Retro Klasik Ala Skutik Eropa!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Akhirnya Honda merilis skutik baru bergaya retro klasik dengan nama Honda Giorno+. Menariknya, skutik terbaru ini mengusung desain bongsor ala skutik Eropa yang memang lagi trend di tanah air.

Honda Giorno+ mengusung mesin 125cc generasi terbaru. Mesin Giorno+ 125cc sudah menggunakan 4 katup. Bisa jadi ini adalah turunan dari 160cc yang dipakai Vario 160 atau PCX 160 sob. Jadi di bandingkan mesin 125 yang di pakai Vario 125, mesin Giorno+ lebih bertenaga.

Menariknya, Honda Giorno+ ini memakai sasis underbone jenis tubular, jadi bukan eSAF ya! Pengisian bahan bakar terletak di tengah dashboard depan sob. Letak tangki berada di bagian bawah pijakan kaki. Sehingga, pengisian bahan bakar pun lebih mudah tanpa harus membuka Jok. Sementara itu, bagian bawah jok semua full bagasi sob.

Honda Thailand memberikan opsi dua pilihan untuk Giorno+ ini yakni tipe CBS dan ABS. Harga yang dipatok adalah 26 jutaan hingga 29 jutaan. Hmmm….keren juga nih sob. Mungkinkah Honda Giorno+ ini akan di luncurkan juga di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*