Praktis dan Mudah, Beli Motor Yamaha via Tokopedia Aja

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. Salah satunya adalah dengan menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam membeli sepeda motor Yamaha melalui platform marketplace Tokopedia. Sehingga konsumen bisa memesan motor impiannya sembari beraktivitas lainnya. 

Selain menawarkan kemudahan, Yamaha STSJ juga menawarkan beragam potongan harga bagi konsumen yang membeli melalui Platform Tokopedia. Program spesial berupa diskon hingga Rp 600 ribu untuk pembelian semua tipe motor Yamaha melalui e-Commerce Tokopedia. 

“Kami ingin memberikan apresiasi sekaligus experience yang menyenangkan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha idamannya. Maka dari itu, kami tidak pernah ragu untuk memberikan diskon atau potongan harga sebesar-besarnya untuk konsumen kami. Jadi jangan pernah ragu untuk check out motor Yamaha di Tokopedia,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Program ini dapat dinikmati hanya dengan menggunakan kode voucher YMHJTMSEP di official store Yamaha Jatim Official. Konsumen dapat menikmati potongan harga untuk tipe unit yang masih tersedia di akun e-commerce. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti same day delivery, hingga gratis biaya kirim. 

Program ini hanya berlangsung selama periode akhir bulan September 2023 untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. 

Wiriawan, salah seorang konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor All New NMAX mengaku merasa dimudahkan dengan pembelian melalui E-Commerce. “Awalnya saya iseng-iseng aja coba beli motor melalui Tokopedia. Ternyata pelayananan nya top, respond nya admin di chat juga bagus pelayanan nya pokoknya cepat deh bisa sampai dirumah. Selain itu, ada banyak diskon kalo kita beli lewat ecommerce. Pokoknya untuk deh kalo beli di ecommerce ini,” 

Kini konsumen juga bisa menikmati fasilitas split payment di Tokopedia. Metode ini kian memberikan jalan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi sesuai dengan pilihannya. 

Tunggu apalagi, segera kunjungi akun tokopedia.com/ymhjatim.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*