Livery Spesial Tri Color Hadir Di Honda Vario 125, Cakep!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – New Honda Vario 125 hadir dengan livery spesial edisi terbatas. Livery spesial tersebut adalah warna tri-color yang sangat identik dengan tim balap Honda.

Sayangnya, Honda Vario ini adalah untuk pasar di Filipina yang disana namanya adalah Honda Click 125 sob. Livery spesial ini untuk memperingati Honda di Filipina yang sudah berdiri selama 50 tahun. Warna kombinasi tri colornya pun terlihat sangat serasi. Komposisinya terlihat pas antara warna merah putih dan birunya.

Di Indonesia, Honda Vario 125 merupakan salah satu motor favorit karena harganya cukup terjangkau. Mesinnya 125cc dengan pendingin radiator menjadi nilai plus skutik satu ini. Dan yang gak kalah penting, Honda Vario 125 ini belum pakai rangka eSAF sob. Jadi masih menggunakan rangka tubular. Tentu gak bakal bikin was was nih.

Honda Vario 125 dilengkapi dengan bagasi besar dengan kapasitas 18 liter. Spedometer full digital dengan indikator yang informatif.

Dengan hadirnya Honda Click limited edition di Filipina ini, semoga bisa menginspirasi teman2 yang barangkali mau merubah warna tampilan motornya.

Spesifikasi Honda Vario 125
Fuel System PGM-Fi
Battery Type 12V – 5Ah (MF-WET)
Maximum Power 8.2 kW @ 8,500 rpm
Maximum Torque 10.8 Nm @ 5,000 rpm
Bore & Stroke 52.4 x 57.9 (mm)
Compression Ratio 11.0 : 1
Engine Oil Capacity 0.9 L
Fuel Consumption (WMTC Test Method) 50.3 km/L (WMTC Test Method)
Transmission Type Automatic (V-Matic)
Suspension Type (Front) Telescopic
Suspension Type (Rear) Unit Swing
Wheelbase 1,280 mm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*