Honda Genio Salah Pergaulan, Momen Seru Saat Fun Touring Harpelnas!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Pada saat acara fun touring bersama teman2 komunitas ADV160 beberapa waktu lalu di Kota Malang ada momen yang cukup mengharukan. Bagaimana tidak, saya tertinggal rombongan dan gak mampu ngejar lagi. Lah kok bisa?

Ya bisa dong…hehe. Salah sendiri sih, yang lain pake Honda ADV160 sementara saya pakai Honda Genio 110cc. Jadi ceritanya salah pergaulan sob, wkwkw.

Acara Harpelnas yang diadakan MPM Honda Jatim mengajak komunitas ADV160 Malang untuk funtouring ke desa wisata Sumbergondo, Batu. Saat rombongan melintasi jalanan kota Malang, tidak ada masalah karena jalanan relatif ramai. Saya masih sempat memvideokan rombongan Turing. Namun, setelah masuk kota Batu, jalanan mulai menanjak dan agak sepi karena lewat jalan kampung.

Nah, dari sinilah awal mula saya ketinggalan sob. Sudah kalah kelas, kalah CC, masih boncengan lagi, klop wes…wkwkw. Honda Genio 110 gak mampu mengimbangi tenaga ADV160 sob dan akhirnya pasrah aja.

Akhirnya saya single touring deh, sampai ke desa Sumbergondo nya. Dari sini bisa kita petik pelajaran bahwa kita jangan sampai salah pergaulan sob. Hehe.

Acara Harpelnas kali ini diikuti 30 an peserta. Selain fun touring, ada CSR memberikan tandon air kepada pengelola kebun sayur di desa Sumbergondo. Kemudian lanjut ke resto baru Rumah Gunung disana kita makan siang dan pemberian materi terkait sosial media dari tim dari MPM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*