Pilih Yamaha Grand Filano Tipe Neo Apa Lux, Ternyata Beda Tipis!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected hadir meramaikan pasar sepeda motor tanah air dengan mengusung desain ala skutik Eropa. Desainnya agak bongsor, garis desain mengalir dan fiturnya komplit banget sob.

Yamaha Indonesia merilis Grand Filano dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Namun, keduanya ternyata dijual dengan harga yang beda tipis yakni cuma beda 500 ribuan.

Lalu apa yang membedakan keduanya?? Ternyata cuma beda warna tampilannya dan beda cover jok aja sob.  Pada varian Lux, memakai jok dengan warna coklat plus bordir ‘Grand Filano’ di samping, sedangkan yang Neo, joknya warna hitam polos. Tampilan cover depan atau garnish depan. Varian Lux menggunakan warna abu-abu sedangkan tipe Neo, warna hitam dan ada juga yang sewarna dengan bodi (Dull Blue).

Grand Filano Tipe Neo Dull Blue

Perbedaan selanjutnya adalah pilihan warna nya sob. Varian Lux cuma ada 2 pilihan warna premium, yakni White Pearl dan Blue Matte. Sedangkan untuk Grand Filano tipe Neo, ada empat pilihan warna, Dull Blue, Red, Beige, dan Matte Black. Dari pilihan warnanya memang terlihat sangat beda sob ya. Tipe LuX terlihat premium dan elegan sedangkan tipe Neo terlihat lebih enerjik dengan warna warni yang lebih mentereng.

Grand Filano tipe Lux Silver

Itulah bedanya sob. Selain itu, untuk fitur dan teknologi mesinnya kedua varian tidak memiliki perbedaan. Fitur sepdometer juga sama, full digital plus TFT sub display yang informatif. Untuk fungsionalitas, keduanya juga dibekali bagasi lega 27 liter, posisi tutup tangki BBM yang ada di depan dan power outlet. Baik Neo atau Lux sama2 menggunakan mesin Blue Core 125cc dengan teknologi hybrid, Electric Power Assist Start, dan Stop & Start System.

Nah, itu dia sob beberapa perbedaan antara Yamaha grand Filano tipe Neo dan tipe Lux. Semoga bermanfaat.

PT Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) membanderol harga Grand Filano tipe Lux Rp 29.688.000 sedangkan tipe Neo Rp 29.188.000 OTR Jatim.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*