Joss Gandoz Pooll! YAMAHA Berikan Garansi Rangka Motor Hingga 5 Tahun

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat gebrakan baru di pasar sepeda motor tanah air. Garansi rangka untuk motor matik dari 1 tahun menjadi 5 tahun masa pemakaian. Jozzz tenan sob!

Isu rangka yang akhir2 ini mencuat, ramai diperbincangkan di media sosial telah membuat konsumen sekarang lebih was was dalam memilih motor. Apalagi untuk motor matik, yang merupakan motor dengan penjualan paling mendominasi dan paling banyak di pakai konsumen Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Yamaha tidak ingin kehilangan kepercayaan konsumen dan memastikan bahwa rangka motor mereka sangat aman dari isu rangka keropos atau patah. Demi menjaga kepercayaan konsumen, Yamaha melakukan langkah cepat dengan memberikan perpanjangan masa garansi, khusus komponen rangka matik menjadi 5 tahun. Ini berlaku untuk jajaran motor matic Yamaha dan berlaku untuk pembelian mulai tanggal 1 Oktober 2023.



“Khusus matic category, kita sangat percaya dengan kualitas produk. Kita akan umumkan garansinya tidak satu (tahun) lagi, tapi lima tahun. Ini untuk membuktikan bahwa Yamaha kualitasnya terjamin. Jadi customer nggak usah cek lagi, aman lima tahun ke depan,” kata President Director & CEO YIMM Dyonisius Beti.

Garansi rangka 5 tahun diberikan untuk motor skutik yamaha yang meliputi kelas Maxi Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox, Lexi), Classy Yamaha (Grand Filano, Fazzio), dan skutik entry level seperti Mio M3, FreeGo, X-Ride, dan Fino.

Garansi rangka 5 tahun ini melengkapi garansi-garansi yang sudah ada sebelumnya, seperti garansi umum 1 tahun (12.000 km), garansi kelistrikan 2 tahun (24.000 km), garansi mesin 3 tahun (36.000 km), dan garansi komponen DiAsil Cylinder & Forged Piston, dan komponen FI (injeksi) 5 tahun (50.000 km).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*