Pameran Honda AT Family Hadir Di Surabaya Dan Malang!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kabar gembira bagi para pecinta motor matik di Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui gelaran exhibition bertajuk “Honda AT Family Day” yang berlangsung di Delta Plaza Surabaya dan Malang Town Square mulai tanggal 6-12 November 2023 .

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan kehadiran Honda AT Family merupakan wujud kebersamaan kami bersama konsumen melalui beragam motor matic unggulan Honda dan kativitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, maupun aktivitas sehari – hari.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen” kata Suhari.

Banyak ragam pilihan motor matic siap menyapa pengunjung Honda AT Family. Pengunjung dapat menyaksikan kehadiran skutik fashionable, New Honda Scoopy dengan tampilan terbaru yang diaplikasikan pada kombinasi warna serta desain grafis yang semakin unik, tampil gaya, dan siap mencuri perhatian di jalanan.

Dan Honda Genio yang memiliki karakteristik fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir ditemani skutik premium sporti Honda Vario160.

Selain produk-produk menarik yang hadir di Honda AT Family, MPM Honda Jatim juga turut mengajak para pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi setiap konsumen seperti Games, Community Gathering, hingga hiburan music.

Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda dan dapatkan tambahan special gift. Promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda juga diberikan pada gelaran Honda AT Family Day

Honda AT Family Day hadir di Surabaya, Pacitan, Malang, Nganjuk, Banyuwangi, Sidoarjo, dan Blitar.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui sosial media @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*