Honda Rilis CB350 Terbaru, Kok Jadi Kayak Gini?

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Baru baru ini Honda merilis motor baru CB350. Tanpa embel2 H’nes atau RS di belakangnya, CB350 ini memiliki desain yang rada nyeleneh di bandingkan keluarga CB350 series lainnya bahkan dari desain CB350 sebelumnya. Yap, kali ini ada rasa rasa Royal Enfield nya broh.

Bisa ditebak, sepertinya perombakan desain ini lebih mengarah untuk membidik market yang saat ini di kuasai RE. Memang harus di akui, RE sangat populer di India. Nah, dengan alur desain yang mirip, maka konsumen bakal terpecah fokusnya, pilih RE atau CB350?

Honda CB350 dibekali garpu depan jenis teleskopik dan diberi selongsong cover, knalpot horizontal warna krom, rem depan dan belakang cakram dengan ABS, pelek depan 19 inci dan belakang 18 inci. Joknya model split/terpisah depan-belakang dan tebal.

CB350 memiliki fitur yang cukup lengkap dan canggih di kelasnya. Lampu lampu sudah LED, instrument spedometer digital dan bisa terhubung ke smartphone dengan Honda Smartphone Voice Control. Di bekali juga dengan Honda Selectable Torque Control.

Honda CB350 dibangun pada mesin berkekuatan 348cc, satu silinder, berpendingin udara percepatan 5 speed. Power maksimum mencapai 21HP pada 5.500 RPM dan torsi maksimum 29Nm pada 3000 RPM. Juga sudah dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch.

Honda CB350 hadir dalam lima warna pilihan menarik dengan nuansa metalik dan matte. 5 warna tersebut diantaranya, Precious Red Metallic, Pearl Igneous Black, Matte Crust Metallic, Matte Marshal Green Metallic, dan Matte Dune Brown.

Last, Honda CB350 terbaru di rilis di India dengan harga ± Rp 37 jutaan. Kalau di Indonesia bakal melambung tinggi harganya sob, karena mesinnya sendiri diatas 250cc.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*