Jajaran Warna Baru Honda PCX160 Tipe ABS Dan CBS

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru yang tampil lebih fresh dan mewah. Ada varian warna baru yang di tambahkan di tiap tipenya, yakni Matte Silver untuk tipe CBS dan warna Matte Brown di tipe ABS. Namun secara keseluruhan, Honda PCX 160 ada penyegaran di tiap warna nya.

Pilihan New Honda PCX160 tipe CBS yaitu warna baru Marvelous Matte Silver melengkapi varian lainnya seperti Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Untuk membedakan PCX 160 tipe ABS atau CBS bisa di lihat pada warna velg nya sob. Tipe ABS hadir dengan sentuhan desain velg Y shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium. Sedangkan tipe CBS velg warna hitam.

New Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Fitur Berkelas!

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman saat melintasi kondisi jalan yang licin. Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe untuk keamanan dan fitur berkelas. Dari sisi fitur fungsional, big skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Model ini juga didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg Y shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

Dari segi keamanan fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32.670.000,- untuk tipe CBS dan Rp 36.085.000,- untuk tipe ABS,-.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*