XSR155 Motoride Turing Tipis2 Di Kota Surabaya

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Salah satu kegiatan yang digemari oleh Komunitas sepeda motor adalah kegiatan touring. Berkendara menggunakan sepeda motor kebanggan, menjadi salah satu cara yang digunakan oleh anggota Komunitas untuk mengekspresikan gaya hidup. Seperti Yamaha XSR 155 yang hadir untuk mendongkrak kepercayaan diri para penggunanya serta memenuhi kebutuhan lifestyle dengan tampilan motor sport terkini. Melalui kegiatan Yamaha XSR 155 Motoride, para rider XSR 155 diajak untuk berkendara dengan gagah menggunakan motor XSR 155. Rangkaian exclusive mini touring diadakan pada hari Minggu (10/12) di Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh 27 rider XSR 155, yang terdiri dari Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dan XSR Independent. Tidak hanya berasal dari area Surabaya, dan sekitarnya, namun rangkaian kegiatan XSR 155 Motoride kali ini juga dihadiri oleh rider XSR 155 asal pulau dewata Bali dan Pontianak.

“Kehadiran Yamaha XSR 155 ini memang dari awal sukses menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Terutama bagi konsumen yang mencintai motor sport bergaya heritage namun tetap dilengkapi dengan teknologi yang sudah modern. Warna-warna nya yang atraktif memang sengaja dihadirkan untuk mendukung lifestyle para pengendaranya. Jadi kami berharap bikers bisa tampil lebih percaya diri ketika berkendara menggunakan Yamaha XSR 155,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Aktivitas XSR 155 Motoride turut diisi dengan rangkaian acara yang menarik. Mulai dari kegiatan Riding yang diawali dengan titik kumpul di Yamahaland, menuju Citraland Vittorio, dan finish di Rustic Market. Selama perjalanan, para rider diajak untuk menikmati suasana kota Surabaya di pagi hari sekaligus merasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha XSR 155. Sebagai motor yang digemari oleh konsumen maupun Komunitas, Yamaha XSR 155 hadir dengan performa mesin yang handal dan bertenaga. Pada kegiatan ini, para rider turut diajak untuk menggunakan dress code Casual, sehingga kian mendukung Lifestyle para pengendaranya.

Selain kegiatan riding, para rider diajak untuk menikmati serangkaian acara yang disajikan. Kegiatan dilanjut dengan acara Talk Show mengenai mengulik Motor Yamaha XSR 155 lebih dalam yang disampaikan langsung oleh Instruktur Service Yamaha STSJ dan perwakilan dari konsumen XSR 155. Rangkaian kegiatan semakin meriah dengan adanya Decal Painting menggunakan media helm sebagai media lukis. Para peserta juga diberikan kesempatan langsung untuk mencoba melukis menggunakan helm sesuai dengan passion yang dimiliki oleh peserta. Untuk mengapresiasi para peserta yang telah hadir, Yamaha STSJ turut memberikan pin bagi seluruh rider.

“Menurut saya kegiatan gathering seperti ini harus rutin diadakan, karena kami pengguna XSR 155 jadi bisa bersilaturahmi sekaligus berkumpul. Selain itu, kegiatan pada hari ini juga memberikan hiburan sekaligus knowledge baru buat kami. Saya berharap kedepannya, kami para pengguna XSR 155 bisa semakin solid dengan satu sama lain,” ungkap Herry Ahmad, Ketua Komunitas XBI Chapter Sidoarjo.

Rangkaian keseruan XSR 155 Motoride dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*