Bedah Keunggulan Yamaha Freego 125 Connected

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Salah satu moda transportasi harian yang dipilih masyarakat adalah sepeda motor. Selain dianggap lebih efisien baik dalam segi waktu maupun biaya, sepeda motor dapat menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan bagi para pengendaranya. Layaknya Yamaha FreeGo 125 Connected yang hadir dengan desain baru yang lebih modern dan memiliki banyak fungsi praktis lainnya untuk mendukung mobilitas para pengendaranya. Inovasi ini lahir dari keinginan Yamaha untuk terus mendukung kehidupan masyarakat dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

“Kehadiran FreeGo 125 Connected sebagai motor pilihan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kebahagian para pengendaranya. Memang motor ini dipersiapkan dengan teknologi dan desain canggih sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Terutama bagi keluarga muda di Indonesia yang membutuhkan kendaraan untuk sehari-hari, FreeGo 125 hadir dengan menawarkan kepraktisan dan efisiensi,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai skutik pilihan didukung oleh penggunaan teknologi canggih yaitu Yamaha Motorcycle Connect yang terkoneksi langsung dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini membantu memudahkan pengendara untuk menerima notifikasi pesan dan Telepon masuk, lokasi parkir, konsumsi bahan bakar, malfunction atau kerusakan, hingga rekomendasi perawatan kendaraan. Artinya, melalui aplikasi ini, konsumen dapat mengetahui kendaraannya secara real time. Selain itu, FreeGo 125 Connected hadir dengan fitur Electric Power Socket sehingga pengendara bisa mengisi daya pada Smartphone.

Skutik generasi 125 ini telah didukung dengan mesin Blue Core 125cc yang kian membuat akselarasi semakin bertenaga dan dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga suara mesin lebih halus ketika kendaraan dinyalakan. FreeGo 125 juga memiliki fitur Stop & Start System yaitu sistem yang membuat mesin mati dengan otomatis ketika kendaraan berhenti lebih dari 5 detik dan akan menyala kembali ketika gas di putar. 

Untuk mendukung kepraktisan para pengendaranya, konsumen dapat melakukan pengisian bahan bakar di bagian depan (Smart Front Refuel). Berkendara semakin nyaman karena FreeGo 125 Connected memiliki jok dan pijakan kaki yang luas, sehingga pengendara lebih nyaman dan aman walaupun sedang berboncengan. Layaknya MAXI Yamaha, skutik ini dibekali dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 25L serta ruang penyimpanan yang luas. 

“Diharapkan dengan berbagai keunggulan FreeGo 125 Connected ini dapat menambah kecerian dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia baik untuk digunakan dalam perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh,” tambah William.

Yamaha FreeGo 125 hadir dalam dua kategori. Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan pilihan warna Matte Green dan Prestige Silver yang dibanderol dengan harga Rp 25.393.000 on the road Surabaya. Sedangkan Yamaha FreeGo 125 hadir dengan empat varian warna yaitu Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 23.626.000 on the road Surabaya.

Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*