Hari Kemerdekaan, Komunitas Yamaha Touring Ke Pantai Sine Tulungagung

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Bulan Agustus kali ini Yamaha mengadakan touring kemerdekaan Bersama komunitas Yamaha dari Tulungagung ke Pantai Sine Tulungagung pada 11 Agustus 2024. Touring ini salah satu cara Yamaha untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun.


Touring kemerdekaan ini diadakan di Tulungagung yang diikuti komunitas Yamaha yang tergabung dalam YRFI Jatim. Puluhan riders ikut memeriahkan acara kali yang di mulai dari pagi sampai sore hari perjalanan yang menempuh jarak 42 km ini melewati Jalur lintas Selatan dengan suguhan pemendangan yang sangat menyejukkan mata. Sesampai nya di Pantai Sine, Yamaha juga mengadakan lomba khas 17 agustus untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas.


“Touring kemerdekaan ini sebagai salah satu cara Kita untuk ikut memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 tahun, selain itu acara ini, kita jadikan sebagai wadah untuk saling mempererat hubungan Komunitas dengan Yamaha yang menjadi pengguna dari product Yamaha yang sangat loyal, kami berharap kedepannya akan dapat berkolaborasi lagi dengan para komunitas Yamaha di area Madiun-Kediri,“ Ungkap Roberto Pasaribu Chief DDS Madiun Kediri

Dalam kesempatan ini Yamaha juga memperkenalkan Yamaha Nmax “Turbo” di acara touring kali ini para komunitas dapat merasakan fitur terbaru dari Namx yakni Y-Shift untuk medan yang dilalui saat touring.

Danang peserta touring mengungkapkan, “Dengan menggunkan Y Shift sangat terasa saat di digunakan ditanjakan mesin menjadi terasa lebih kuat, demikian juga saat diturunan deselerasinya sangat terasa sehingga tidak banyak menggunakan rim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*