Rheza Danica Tak Terkejar Di Race 1 Kelas AP250 ARRC Suzuka, Jepang

Anangcozz.com – Masbro, balapan kelas Asia (ARRC) hari ini menyambangi sirkuit Suzuka, Jepang. Race pertama di kelas AP250 berhasil di kuasai pembalap AHRT, Rheza Danica dengan gap cukup jauh dari lawannya.

Pertarungan di race 1 kali ini menyajikan persaingan sengit memperebutkan posisi kedua. Di posisi ini ada Muklada, Andy M Fadly, Awhin, Mario SA, Kritcha dan Anupab.

Muklada memimpin rombongan diikuti Anupab, Andy dan duo AHRT. Muklada cukup lama memimpin sebelum Mario SA berhasil menyalipnya di lap 4. Gaya riding Muklada yang rapi membuatnya sulit di taklukkan oleh Mario maupun Andy.

Persaingan semakin memanas ketika masuk lap terakhir. Mario memimpin grup, Muklada kedua. Masuk tikungan Awhin yang mencoba masuk dibelakang Mario gagal karena menyenggol Muklada yang mengalami slide ban belakangnya.

Tidak lama kemudian Andy datang dari dalam dan menempel Muklada yang membuatnya melebar keluar lintasan, Andy ketiga dibelakang Mario.

Masuk ke Chicane terjadilah kemelut, Andy yang memaksa masuk tergelincir, Mario dan Awhin terhalang oleh Andy. Kesempatan berhasil di maksimalkan Anupab yang langsung melesat ke posisi 2 menyalip Mario.

Berikut ini hasil race 1 ARRC AP250 Suzuka, Jepang 2018

  1. Rheza Danica CBR250RR
  2. Anupab R25
  3. Mario CBR250RR
  4. Awhin CBR250RR
  5. Muklada CBR250RR
  6. Rey Ratukore R25
  7. Afif Amran R25
  8. Kritcha CBR250RR
  9. Pherapoong R25
  10. Anggi R25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *