Musim Ini Terakhir Bagi Pedrosa Bersama Repsol Honda, Siapa Gantinya?

Anangcozz.com – GPmania, berita cukup mengejutkan dari tim Repsol Honda hari ini, dimana pembalapnya Dani Pedrosa mengumumkan berakhirnya kerjasama antara dia bersama Repsol Honda. Musim 2018 ini akan menjadi musim terakhir bagi Pedrosa bersama Repsol Honda.

Dengan hengkangnya Pedrosa dari Repsol Honda, maka kursi panas yang ditinggalkan Pedrosa menjadi tanda tanya besar, siapakah yang akan menjadi penggantinya??😬

Ada beberapa kemungkinan, namun menilik beberapa opini pengamat MotoGP saat ini sepertinya Lorenzo cukup menjadi sorotan. Yap…jika benar maka Lorenzo bakal menjadi rider yang pernah mencicipi 3 pabrikan sekaligus dan akan menjadi rekor tersendiri jika dia mampu menang bersama 3 pabrikan berbeda.

Lalu kemana Pedrosa? Spekulasinya bisa ke Yamaha yang dikabarkan mendapat dukungan dari Petronas, atau juga bisa pensiun dari dunia balap MotoGP.

Lalu…menurut GPmania disini siapa yang bakal menggantikan Pedrosa?

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.