Dua Rider Yamaha Indonesia Kuasai Podium Race 2 UB150 ARRC

Anangcozz.com – Kelas Underbone 150 (UB150) ARRC menjadi ajang persaingan motor bebek sport 150cc. Dua pembalap Yamaha Indonesia sukses meraih podium 1 dan 2 di race kedua UB150 yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang.

Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana membuktikan ucapannya untuk meraih podium dalam race ke-2 kelas Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018). Di race pertama (Sabtu 2 Juni), Wahyu Aji finish ke-4. Dan pada akhirnya Wahyu Aji dapat merebut podium runner-up UB150 di race 2, Minggu (3 Juni). Perfoma mesin Yamaha MX King 150 terbukti prima.

“Iya, saya sangat senang hari ini. Tim saya bekerja keras untuk balapan Minggu ini. Setelah banyak masalah teknis, hari ini kita kembali kuat. Alhamdulillah, saya berada disini untuk prestasi podium kedua. Terimakasih Yamaha, mekanik dan semua sponsor yang sudah support saya,” terang Wahyu Aji yang juga runner-up UB150 tahun lalu (ARRC 2017).

Saat ini Wahyu Aji ada di urutan ke-3 dalam klasemen sementara UB150. Perbedaan poinnya sangat tipis dengan deretan pertama dan kedua.

Semakin spesial, karena podium juara UB150 race ke-2 direnggut pembalap tim satelit Yamaha Yamalube SND Factory, Gupita Kresna. Alhasil, lagu Indonesia Raya berkumandang di Negeri Matahari Terbit. Sebelumnya di race perdana, Gupita Kresna merebut podium ke-3.

“Motor saya sangat mendukung. Namun pada pertengahan lap, saya memilih bermain aman dahulu. Safety untuk mesin. Baru di lap akhir, saya push dan berhasil masuk duluan di tikungan terakhir chicane,” ujar Gupita Kresna yang ada di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara UB150.

Hasil dua race ini membuktikan performa mesin Yamaha MX King 150 besutan tim Yamaha Indonesia sangat prima untuk bertarung dikelas bebek sport ini.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.