Iklan

Tes Ride Yamaha Lexi Bisa Dapat THR

Anangcozz.com – Masbro, Yamaha Lexi 125 VVA resmi hadir di tanah air dengan tampilan ala Maxi Skutik Yamaha dan fitur fitur modern namun harga terjangkau. Di awal kehadirannya ini, Yamaha menghadirkan kejutan di bulan Ramadan 2018 untuk para konsumen setianya melalui program spesial Test Ride Hujan Rezeki atau disingkat THR.

Dengan program ini konsumen berpeluang mendapatkan hadiah emas hanya dengan melakukan test ride dan membeli Yamaha Lexi. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung di dealer terdekat.

Cara Ikutan Program THR Yamaha Lexi

Untuk mengikuti program yang dimulai 17 April hingga 31 Juli 2018 ini, konsumen cukup datang ke dealer Yamaha dan akan disediakan unit test ride Yamaha Lexi. Setelah melakukan test ride Yamaha Lexi, konsumen diharuskan membeli Yamaha Lexi dengan membayar booking fee Yamaha minimal Rp 500 ribu.

Setelah itu, pembeli harus menyertakan data diri dan foto KTP/SIM ke salesman dealer Yamaha karena pemenang merupakan pembeli Yamaha Lexi yang datanya sesuai dengan faktur PT YIMM.

Jika sudah melakukan persyaratan tersebut, pelanggan berkesempatan mengikuti undian berhadiah emas senilai ratusan juta untuk 60 orang pemenang di 20 kota.

Total hadiah emas yang akan diberikan yaitu seberat 10 gram, 5 gram, dan 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang yang beruntung. Undian tersebut akan digelar pada 10 Agustus 2018.

Harga Yamaha Lexi 125 VVA

Yamaha Lexi secara resmi dijual Rp 19.950.000 on the road Jakarta dan Lexi S Rp 22.800.000 on the road Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: