Lorenzo Resmi Gabung Repsol Honda, Petrucci Naik Kelas Ke Ducati Corse!

Anangcozz.com – GPmania, musim 2019 memang masih cukup lama, namun musim kontrak baru pebalap MotoGP sudah mulai bergulir. Diantaranya yang paling hot saat ini adalah perpindahan Lorenzo ke Repsol Honda. Pihak HRC sendiri secara terbuka telah mengumumkan hal ini di laman resminya.

Duet Lorenzo – Marquez bakal menjadi the dream tim duo Spanyol.

Perpindahan Lorenzo ke Repsol Honda disambut gembira oleh Danilo Petrucci -rider satelit Ducati- yang naik kelas ke Ducati Corse menggantikan posisi yang ditinggalkan Lorenzo. The Dream Team Duo Italian di atas motor Ducati.

Lorenzo kontrak dua musim bersama Honda, begitu juga Petrucci. Tempat Petrucci kemungkinan akan digantikan rider Moto2, Bagnaina. Sedangkan Miller bakal masih tetap bertahan di Pramac Ducati.

Sementara itu status Pedrosa saat ini masih belum ada kepastian. Apakah pensiun ataukah akan kembali membalap bersama tim lain.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Lorenzo Resmi Gabung Repsol Honda, Petrucci Naik Kelas Ke Ducati Corse!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.