Iklan

Final Maxi Yamaha Day Di Borobudur, Menyambut Kedatangan Peserta Tour De Indonesia

Anangcozz.com – Ribuan pengendara Maxi Skutik Yamaha tumpah ruah berkumpul bersama di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah menyemarakkan acara puncak final Maxi Yamaha Day. Final Maxi Yamaha Day ini juga dalam rangka menyambut kedatangan rombongan peserta Maxi Tour De Indonesia yang datang dari Indonesia Timur dan Barat.

Maxi tour de Indonesia merupakan touring pembuktian ketangguhan Maxi skutik Yamaha dalam menaklukkan berbagai macam medan jalan dan perjalanan menempuh jarak yang jauh berkeliling Nusantara. Rombongan MAXI Tour de Indonesia memulai perjalanan dari dua titik berbeda, yakni dari Sabang dan dari Balikpapan dengan total jarak tempuh sejauh 5.500 km. Komunitas Maxi Tour de Indonesia telah menguji ketangguhan motor MAXI Yamaha, mulai dari TMAX (530cc), XMAX (250cc), NMAX (155cc), AEROX (155cc), hingga Lexi (125cc).

Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya mengatakan,

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Candi Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara,” ujar Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Sutarya.

Puncak #MaxiDayBorobudur2018 sengaja diadakan di Bodobudur yang merupakan bangunan kebanggaan Indonesia, sama seperti motor #MaxiYamaha yang jadi kebanggaan setiap pengendara.

Yamaha berhasil menciptakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia sejak memperkenalkan NMAX pada 2015. Masyarakat perkotaan maupun di daerah kini telah menjadikan MAXI Yamaha sebagai pilihan utama dalam berkendara. Jangan heran bila produk MAXI Yamaha kini telah menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia.

Hingga saat ini jumlah pengendara MAXI Yamaha terus mengalami peningkatan. Bahkan hal ini diperkirakan akan terus bertambah, mengingat Yamaha baru saja memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha ‘Sexy’ Lexi 125 VVA. Teknologi VVA inilah yang menjadikan skutik ini lebih powerful dikelasnya.

Sexy Lexi menjadi value for money bagi konsumen baru yang ingin memulai menjadi bagian MAXI Yamaha. Dengan harga terjangkau, konsumen sudah mendapatkan paket komplit sepeda motor MAXI Yamaha.

Dalam puncak acara MAXI Yamaha Day Borobudur yang digelar Sabtu (14/7/2018) juga dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Komunitas ini akan menjadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018.

MAXI Yamaha, Live In The Higher Stage! Yamaha Semakin di Depan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: