Iklan

Lelang All New Vario 150 SE Livery Persebaya Tembus Harga 29 Juta, Jozzz!!

Anangcozz.com – PT MPM Distributor Selaku official partner Persebaya Surabaya meluncurkan All New Vario 150 edisi khusus dengan desain special Persebaya dan Bonekmania. Untuk mendapatkan All New Vario 150 ini, Bonek dan Bonita harus mengikuti lelang online yang diselenggarakan pada 5 & 6 Juli 2018 lalu.

Antusias para Bonek menyerbu lelang online melalui www. http://lelangvario.boneksatuhati.com/. sangat luar biasa. Lha piye rek, wong dalam 31 jam, lebih dari 5.000 Bonek mengakses situs lelang yang dilakukan full online tersebut. Mereka saling bersaing untuk mendapatkan motor bercorak Green Force yang merupakan ikon sepak bola kota Surabaya.

Hingga batas waktu lelang yang ditentukan, akhirnya Dyota Wiradhian berhasil memenangkan lelang dengan harga akhir Rp 29 juta. Lebih tinggi dari harga normal di pasaran.

“Motor modif spesial edisi Persebaya ini kami hadirkan untuk menjawab keinginan konsumen Honda, terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya, khususnya Bonek,” kata Marcomm & Development Division Head MPM Distributor Honda, Suhari.

Uang Hasil Lelang Diberikan Kepada Pemain Legenda Persebaya

Untuk seluruh uang hasil lelang online New Honda Vario 150 ini akan diberikan kepada legenda persebaya. “Para legenda ini adalah bagian penting dalam perjalanan Persebaya, mereka dulu berjuang untuk kejayaan Persebaya, dan donasi ini adalah bukti kecintaan Bonek kepada legenda dan Persebaya.

New Vario 150 edisi special Persebaya ini merupakan model terbaru yang hadir dengan beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Selain aktifitas lelang online ini, PT. MPM Distributor & Persebaya juga mengadakan berbagai aktifitas terkait dengan bonek antara lain Roadshow Kampung Bonek Satu Hati di 10 kelurahan di Surabaya, Kompetisi Foto Bonek Wani Tertib Cari_aman di Jalan, Kompetisi Mural Bonek, Kompetisi Bonek Flag Challenge, dan Kompetisi Bonek Chant dengan total hadiah 30jt Rupiah.

Pemenang Lelang Honda Vario Bonek

Lelang Honda Vario 150 Edisi Special Persebaya yang dilaksanakan 5-6 Juli lalu memunculkan Dyota Wiradhian, Bonek asal Dinoyo Surabaya ini sebagai pemenang. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi Persebaya ini, Dyota juga mendapatkan 2 Tiket Superfans untuk nonton Persebaya di setiap pertandingan Home Persebaya, Syal, Helm Exclusive Persebaya bertanda tangan Pemain Idola, serta Bonek Card Superfans full season 2018.

Perjuangan Dyota untuk memenangkan lelang itu tidaklah mudah. Beberapa kali Dyota memasukkan penawarannya. Berusaha terus menawar lebih tinggi dari Bonek lainnya.

“Saya tahu ada lelang ini dan karena memang motornya limited maka saya mau ikut. Saya ini Bonek sejak umur 12 tahun!” ujar Dyota.

Selain karena dapat motor baru, Dyota mengatakan sangat senang dapat ikut lelang yang diadakan oleh MPM Distributor Honda itu, karena hasil dari lelang ini juga akan kembali ke Bonek yang membutuhkan.

“Selain karena barangnya yang bagus, saya ingin ikut lelang ini karena hasilnya nanti juga akan didonasikan ke legenda Persebaya,” tutur Dyota yang mengidolakan Rachmat Irianto.

Data & Fakta Lelang Vario 150 SE Persebaya

  1. 5656 Bonek & Bonita mengunjungi website lelang dalam 31 Jam.
  2. 57 Peserta Lelang yang terdaftar menjadi peserta Lelang Online.
  3. 29.000.000 Angka lelang terakhir yang dimenangkan.
  4. Legenda Persebaya penerima Donasi,
  • Budi Santoso pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Gelandang.
  • Diono Suwarno pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Pemain Belakang.
  • Nicky Poetira pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 – 1970 sebagai Bek.
  • Slamet Pramono pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Gelandang.
  • Samidi pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 sebagai Pemain Belakang.
  • Subodro pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Pemain Belakang.

5. Info kunjungi http://www.boneksatuhati.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: