Iklan

Suzuki Address Fi Kini Dengan Warna Baru Lebih Elegan Gans!

Anangcozz.com – Persaingan pasar motor kelas skutik di Indonesia sangatlah sengit. Sehingga pabrikan saling berlomba untuk menarik minat konsumen dengan berbagai macam keunggulan dan juga tampilan. Termasuk PT Suzuki Indomobil Sales yang memberikan Suzuki Address FI dengan empat warna baru yang lebih elegan.

Empat warna baru Suzuki Address Di yakni Met Triton Blue-Titan Black, Stronger Red-Titan Black, Brilliant White, dan Titan Black.

Pihak Suzuki mengatakan bahwa pemberian warna baru pada skutik andalannya itu bertujuan mencapai target konsumen baru. Yaitu untuk mereka yang berusia lebih dewasa dan mapan. Sehingga tampak pilihan warna baru Suzuki Address Fi kali ini lebih elegan.

“Kami melihat, karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan dewasa,” kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2 Wheel Department Head PT SIS.

Tak hanya itu, pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain grafis, yang diklaim lebih berkelas.

Suzuki Address Fi dengan mesin 115cc memiliki beberapa fitur unggulan seperti kapasitas tangki lebih besar yakni 5,2 liter, bagasi luas 20 liter, dan pembuka jok terintegrasi dengan kunci kontak.

Harga Suzuki Address Fi 2018

Meski mendapat warna baru, harga tidak berubah. Suzuki tetap mempertahankan harga yang sangat terjangkau dikelasnya. Suzuki Address dijual dengan harga Rp15,35 juta on the road DKI Jakarta. Sementara itu, varian SE Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama, yakni Rp15,7 juta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: