Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan Di Jatim, Ini Harganya!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT secara resmi melaunching All New Honda PCX Hybrid pada Kamis, 9 Agustus 2018. All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih dan sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

Media Test Ride
Pada rangkaian launching All New Honda PCX Hybrid , MPM mengajak jurnalis otomotif regional untuk test ride All New Honda PCX Hybrid yang dilakukan di Malang (10/08). Berbagai rute test ride yang akan dilewati menuju tempat wisata Cuban Rondo – Batu. Mulai dari jalanan macet kota Malang, jalanan naik sampai jalanan yang berkelok. Media test ride ini bertujuan mengajak jurnalis merasakan berkendara dengan skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Workshop Teknologi Honda PCX Hybrid
Selain media test ride , untuk lebih mengenalkan teknologi honda PCX kepada jurnalis, MPM mengadakan workshop teknologi Honda PCX yang bertempat di Malang (09/08).

Cara kerja teknologi Hybrid di PCX

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Di setiap sisi bodi ada logo Hybrid serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Fitur 3 Mode Riding

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara juga dirasakan melalui penyematan ban yang lebih lebar yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg terbaru.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Harga Honda PCX Hybrid Di Jawa Timur,

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 41.195.000 (On the road Surabaya).
All New Honda PCX Hybrid merupakan skutik berteknologi hybrid pertama di dunia yang diproduksi di pabrik AHM Sunter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*