Suzuki Tebar Program Menarik Untuk Konsumen GIIAS 2018

Anangcozz.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyemarakkan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2018. Pengunjung bisa melihat langsung jajaran motor terbaru Suzuki di Booth sepeda motor Suzuki di Hall 2Q, Indonesia Convention Expo (ICE), BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Produk terbaru Suzuki GSX150 Bandit yang baru saja diperkenalkan kepada publik 2 Agustus 2018 lalu menjadi pusat perhatian pengunjung. Kehadirannya sebagai motor sport naked harian yang nyaman akan segera bisa dimiliki oleh publik dalam waktu yang tak lama lagi.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat GSX-R150 dan GSX-S150 dengan warna terbaru yang sporty. Untuk yang sedang mencari sepeda motor harian, Suzuki menyediakan skutik terbarunya NEX II yang ramping dan stylish sesuai gaya hidup masa kini. Tak ketinggalan All New Satria F150 dan Address FI yang sanggup menjawab kebutuhan transportasi dan bergaya publik di Indonesia.

Promo Suzuki

Keuntungan yang dapat didapatkan oleh pengunjung GIIAS 2018 antara lain bisa memanfaatkan program penjualan seperti tanda jadi pembelian sepeda motor yang ringan yaitu Rp 100.000,- ataupun down payment mulai dari Rp 300.000,- saja.

Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung. Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

Diskon Sparepart sebesar 20%

Bagi konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki pun bisa berbelanja produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) dengan harga yang lebih terjangkau, berkat diskon sebesar 20% yang diberikan. Pengunjung yang sedang melihat-lihat sepeda motor Suzuki pun juga bisa mendapatkan merchandise menarik dengan mengikuti beragam games yang tersedia di booth Suzuki.

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT. SIS

“Deretan produk dan program yang kami hadirkan di booth sepeda motor Suzuki memberikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2018. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan semakin puas.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*