Vario Goes To Campus Di Kota Malang Dan Kediri, Diikuti Komunitas Honda Jatim Dan Mahasiswa

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara yang bertajuk Vario Goes To Kampus di 2 kota besar di Jawa Timur. Kegiatan yang di selenggarakan di Malang dan Kediri ini diadakan secara serentak pada tanggal 4 Agustus 2018. Sebanyak 140 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan juga anggota komunitas Honda Jatim.

Di Kediri, acara vario goes to campus di adakan di Loji Cafe, Kediri. Sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Mahasiswa SHE Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan Kediri dan dari anggota komunitas VAC Kediri. Dalam acara tersebut diadakan test ride Honda Vario 150 serta rolling city kota Kediri. Peserta diajak untuk merasakan keunggulan dari Honda Vario 150.

Karena bertepatan dengan hari Anti Narkoba, tidak ketinggalan juga disampaikan talkshow oleh Kompol Indrayati BNN Kota Kediri kepada peserta. Dan sebagai penutupnya diberikan Hiburan band akustik.

Di Malang, acara ini diselenggarakan di Legend Coffe Jl. Soekarno Hatta, Malang. Berbagai acara disiapkan mulai dari band akustik yang merupakan mahasiswa dari universitas di Malang, sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan oleh AKBP IB Bambang S .MSI ketua BNN kota Malang dan juga pemaparan tentang teknologi terbaru Honda Vario 150. Sebanyak 70 peserta mengikuti kegiatan tersebut.

Community development MPM Fariz Hadi Wibowo mengatakan,

“Pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi produk honda vario 150 kepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yang sesuai dengan karakter motor tersebut. Selain itu kami selaku komunitas Honda di Jawa Timur menggandeng BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan anak muda.”

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*