Iklan

McEasy Smart Tracker, Perangkat Anti Maling Sekaligus GPS Untuk Melacak Posisi Motor

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, seiring dengan pertumbuhan jumlah motor yang semakin tinggi, angka pencurian motor juga ikut meningkat. Maka dari itu, kita sebagai konsumen harus lebih berhati hati dan berupaya agar motor kita aman. Salah satu cara yang bisa dilakukan saat ini adalah memasang perangkat keamanan seperti alarm dan juga GPS pada motor yakni McEasy Smart Tracker.Apa itu McEasy Smart Tracker?

Adalah perangkat multifungsi untuk mengamankan motor Anda dari pencurian. Pada dasarnya, McEasy Smart Tracker ini memiliki 3 fitur utama yaitu,

  1. Fitur Anti Maling (Anti theft)
  2. GPS Tracker, untuk mengetahui lokasi motor, dan
  3. Engine Monitoring, untuk mengetahui data mesin seperti rpm motor, jarak tempuh dll.

Maka dengan memasang perangkat McEasy Smart Tracker pada motor, kita bisa,

  • Mengetahui lokasi motor secara langsung melalui GPS tracking,
  • Mencegah tindakan pencurian motor dengan Smart Alarm dan Cut Off Engine,
  • Mengetahui kondisi aki terakhir,
  • Mengetahui jarak yang sudah ditempuh motor dan
  • Merekam riwayat perjalanan sampai 90 hari terakhir.

McEasy Tidak Merusak Garansi Motor

McEasy Smart Tracker memiliki fitur Robust. Dengan fitur ini dan pemasangan yang benar, McEasy Smart Tracker ini tidak akan merusak keaslian motor sehingga tidak menggugurkan garansi dari pabrikan motor Anda.

Cara Pengoperasian

Cara pengoperasian McEasy ini sangat mudah yaitu bisa dengan menggunakan remote atau aplikasi McEasy di smartphone kita.

1. Remote, terdiri dari 3 tombol yakni Locked untuk mengaktifkan Smart Tracker, Unlocked untuk menonaktifkan Smart Tracker, dan AUX sebagai panic button / answer back system). Pengoperasian menggunakan remote ini bisa dilakukan maksimal dengan jarak maksimal 10 meter.

2. Aplikasi McEasy, setelah menginstal dan registrasi aplikasi ini di smartphone, kita bisa menggunakan fitur fitur McEasy Smart Tracker ini secara komplit di menu utamanya. Seperti locked dan unlocked, panic button, engine cut off, mengetahui kondisi aki, mengetahui lokasi motor, riwayat perjalanan, pengaturan, dan alat untuk mengetahui data mesin motor.

Dengan menggunakan aplikasi McEasy kita bisa mematikan mesin motor (engine cut off) dari jarak berapapun selama masih terjangkau oleh jaringan internet.

Cara Kerja McEasy Smart Tracker

Ketika kita sudah mengaktifkan (locked) perangkat ini baik dari remote maupun aplikasi, maka ketika motor kita di curi maling atau di rusak kunci kontaknya, secara otomatis lampu atau alarm pada motor menyala, dan perangkat akan mengirimkan sinyal ke aplikasi di smartphone kita berupa notifikasi bahwa “motor kita dalam bahaya.”

Eksekusinya, kita bisa langsung mematikan mesin motor dengan menekan tombol Engine Cut Off di aplikasi atau melacak lokasi motor terlebih jika motor sudah di bawa pergi oleh malingnya dengan menekan tombol “Cari” di aplikasi. Setelah diketahui posisi motor, baru kita matikan mesin motornya, dan maling bakal kelabakan karena mesin tiba tiba mati.

Harga McEasy Smart Tracker

McEasy Smart Tracker adalah produk dari PT. Otto Menara Globalindo, Surabaya. Produk ini di pasarkan dengan harga Rp 850.000.

Alhamdulillah, setelah memasang alat ini di motor saya, sekarang sudah gak was was lagi nih meninggalkan motor sendirian.😉 Demikian sob sedikit info terkait McEasy Smart Tracker. Nantikan ulasan selanjutnya sob…

Iklan

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: