Pilihan Warna Baru Yamaha Lexi Black Edition, Sangar Cak!

Anangcozz.com – Yamaha Indonesia merilis varian warna baru Yamaha Lexi tipe standard gan. Skutik Maxi Yamaha kelas entry level yang baru saja di nobatkan sebagai Motorcycle of the Year 2018 oleh Gridoto Award beberapa hari lalu tersebut kini tampil lebih eksklusif dengan varian warna baru Black Matte.

Yamaha Lexi kini hadir dengan tampilan warna baru Matte Black yang lebih sangar dan keren cak. Dengan balutan warna hitam doff yang melapisi sekujur bodinya dan hanya menyisakan emboss silver Lexi di sisi kiri kanan bodinya.

Dengan tampilan baru ini, tentunya semakin menambah banyak pilihan warna Yamaha Lexi yang menarik melengkapi warna varian sebelumnya. Yamaha Lexi Black Matte dibanderol dengan harga Rp 20.150.000 OTR Jakarta.

Yamaha Lexi masuk dalam kategori Maxi Skutik Yamaha kelas entry level. Dengan dek depan rata yang luas sehingga Raung pijakan kaki lebih leluasa dan bisa selonjoran. Selain itu juga bisa membawa barang bawaan dengan leluasa.

Fitur Yamaha Lexi

Yamaha Lexi dibekali fitur fitur kekinian yang cukup lengkap diantaranya spedometer full digital yang canggih, Hazard lamp, LED headlamp, socket charger dan bagasi luas.

Yamaha Lexi juga dibekali mesin 125cc, fuel Injection, VVA dengan pendingin cairan. Sehingga urusan performa Yamaha Lexi cukup mumpuni dikelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*